Contoh Surat Keluhan Kepada Pihak Bank
Tanggal/ Bulan/Tahun
Kepada Bank.......
Kantor Cabang....... Jakarta
Up. Kepala Cabang
Hal : Surat Keluhan Atas Transaksi ITR No. Rek.......
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya transaksi ITR sebesar Rp. ........(terbilang) pada tanggal 1 Maret 2016, saya selaku Nasabah Bank...... dengan No.Acc............. an. ........menyatakan bahwa tidak pernah melakukan transaksi seperti tersebut diatas.
Setelah melakukan pengecekkan melalui Customer Service Bank....., saya menemukan kejanggalan sebagai berikut : Transaksi dilakukan melalui Internet Banking Bank..... Transaksi dilakukan di Surabaya, bukan di Jakarta Sebagai Pemilik Rekening saya mengeluhkan kejadian tersebut, dikarenakan saya tidak pernah memiliki Token Bank..... untuk No. acc....................dan pada tanggal 1 Maret 2016 posisi saya berada di Jakarta, bukan di Surabaya.
Mohon pihak Bank......... mau melakukan penyelidikan terkait kejadian ini, karena dana yang dikeluarkan untuk transaksi ITR tersebut diatas, bukanlah merupakan jumlah yang kecil. Saya yakin sebagai Bank yang kredibel dan telah dipercaya puluhan tahun oleh masyarakat Indonesia, Bank..... mampu memberikan solusi bagi para nasabah terbaiknya.
Demikian Surat Keluhan ini disampaikan. Menunggu respon positif dari pihak Bank....., saya ucapkan terimakasih.
Hormat saya, ..............
Kepada Bank.......
Kantor Cabang....... Jakarta
Up. Kepala Cabang
Hal : Surat Keluhan Atas Transaksi ITR No. Rek.......
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya transaksi ITR sebesar Rp. ........(terbilang) pada tanggal 1 Maret 2016, saya selaku Nasabah Bank...... dengan No.Acc............. an. ........menyatakan bahwa tidak pernah melakukan transaksi seperti tersebut diatas.
Setelah melakukan pengecekkan melalui Customer Service Bank....., saya menemukan kejanggalan sebagai berikut : Transaksi dilakukan melalui Internet Banking Bank..... Transaksi dilakukan di Surabaya, bukan di Jakarta Sebagai Pemilik Rekening saya mengeluhkan kejadian tersebut, dikarenakan saya tidak pernah memiliki Token Bank..... untuk No. acc....................dan pada tanggal 1 Maret 2016 posisi saya berada di Jakarta, bukan di Surabaya.
Mohon pihak Bank......... mau melakukan penyelidikan terkait kejadian ini, karena dana yang dikeluarkan untuk transaksi ITR tersebut diatas, bukanlah merupakan jumlah yang kecil. Saya yakin sebagai Bank yang kredibel dan telah dipercaya puluhan tahun oleh masyarakat Indonesia, Bank..... mampu memberikan solusi bagi para nasabah terbaiknya.
Demikian Surat Keluhan ini disampaikan. Menunggu respon positif dari pihak Bank....., saya ucapkan terimakasih.
Hormat saya, ..............
Comments
Post a Comment