Bener ga sih......Sekretaris Identik dengan Perselingkuhan??

Saya kurang setuju kalau dibilang identik dengan perselingkuhan, karena profesi apapun godaan selingkuh pasti ada.  Tergantung pribadi masing - masing.  Menurut saya, kenapa profesi sekretaris identik dengan perselingkuhan?


  1. Seorang sekretaris hanya bekerja untuk satu atau dua orang atasan, sementara waktu kerja di kantor lebih banyak dihabiskan bersama atasan.  Mulai dari meeting, kunjungan ke tiap departemen
  2. Banyak hal yang lebih sering direport, sharing atau diceritakan kepada sekretaris dibandingkan dengan staff lain
  3. Sekretaris adalah orang yang lebih sering standby di samping atasan
Intinya, seperti pepatah ' Tak kenal maka tak sayang'  itulah yang terjadi pads seketaris yang mempunyai hubungan khusus dengan atasannya, karena sering bertemu, sering curhat dan bercerita, maka tumbuhlah perasaan khusus, yang jika dituruti akan meresap dihati......hehehehe.....romantis kan?  Harus diakui, bahwa ini memang banyak terjadi, tetapi seperti yang saya ungkapkan diawal artikel ini, bahwa kembali ke pribadi masing-masing atasan dan sekretaris, apakah mau diteruskan ke jenjang yang lebih berani atau kembali pada profesional kerja.

Beruntung bahwa saya tidak terlibat dalam affair dengan atasan, karena memang pada dasarnya saya benar benar menghayati profesi saya sebagai seorang sekretaris dan bos saya adalah orang yang tidak aneh - aneh, atau memang saya bukan tipe beliau? Hehehe..........

Tapi harus saya akui bahwa dalam masa kerja saya selama 8 tahun, lirik kiri kanan sih pasti sering, apalagi kalau ada karyawan pria yang menarik, tapi itu hanya sebatas senang memperhatikan atau sekedar senang- senang, tidak dibawa serius.  Lumayan untuk menghilangkan jenuh dikantor.  

Pesan saya :  jangan terlalu dianggap serius hubungan sesaat yang kita tahu benar tidak menjanjikan apapun, malah justru membebankan pikiran, perasaan atau hati kita.  

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Surat Keluhan Kepada Pihak Bank

Suka Duka jadi Sekretaris

Kenapa Kebanyakan Sekretaris itu Perempuan ???